JKT

Desember 11, 2018


(JUST FOR FUN BLOG-MIX LANGUAGE)


WHOAAAAA.... It's been a long time gue ngga nulis-nulis di blog. Ya karena sebenarnya faktor pembaca yang sangat minim juga. Harap dimaklumi ya.

Oke, this time gue akan menulis tentang pengalaman gue pergi ke Pariwisata Jakarta Pusat. 
Bagi kalian yang anak Jabodetabek pasti kalau belum pernah ke Monas itu hal yang ngga wajar. Ya kan? Nah berarti kalian mikir bahwa gue ini gak wajar. Why? Because this is my first time gue pergi ke Monas, tepatnya di umur 20 tahun. Gue pergi ke Monas tanggal 11 September kemarin. 

Gila sih, I AM PROUD TO SEE YOU, MONAS!

Gue berangakat bersama 6 teman kampus. Berangkat dari Stasiun Tanjung Barat ke Stasiun Jakarta Kota, karena destinasi pertama yaitu Wisata Kota Tua. 
Sebenarnya, ketika di Stasiun Tanjung Barat ini, kita bertemu salah seorang murid tempat temen gue magang. Muridnya bawa pasukan juga dengan tujuan yang sama. Alhasil kita berangkat kaya orang mau demo. Bergerombol.
  
Ketika gue sampai di Wisata Kota Tua, hal yang langsung terpikirkan yaitu foto-foto.Di pembahasan blog kali kali ini akan ada banyak sekali foto-foto yang ditampilkan 😅





















Setelah kita ke Wisata Kota Tua, langsung saja destinasi berikutnya yaitu Monumen Nasional (Monas). Kita ke sana pakai Transjakarta khusus. So, it's free. Btw, kita naik TJ yang salah loh! Kita turun di halte lumayan dekat dengan Perpustakaan Nasional (lupa nama haltenya), tapi jarak ke Monas masih jauh. Eventually, we walked to Monas.TOO TIRED. 





Sesampainya di sana, gue bahagia banget lompat-lompat gak jelas. Tapi berhubung waktu itu tepat jam 1, kita ngga bisa lama-lama di sana. Panas banget. Jadi, kita cuma foto-foto aja di depan Monas. Keinginan untuk naik ke atas Monas.. GAGAL. But, that's okay maybe another time.


 

 

 
  

Okay, then we went to the third place. Karena lagi jam-jam perut lagi main musik jawa alias keroncongan, kita ke Grand Indonesia Mall. Ini sebenarnya terlalu menjerumus ke hedonism untuk sekedar mengisi perut keroncongan doang. Tapi gak apa-apa kali ya, sekalian biar gue tau ikon Mallnya Indonesia.

Langsung aja kita ke sana menggunakan Transjakarta lagi. Di sepanjang jalan, tidak lupa capture the views of Jakarta street.






 

Setelah sampai di GIM, tanpa panjang lebar  kita cari Foodprint (kumpulan tempat khusus makanan) dan waktu itu sampe lupa buat take a picture. Ujung-ujungnya kita makan apa????


Makan di K*C wkwkwkwk.
  
Yap, waktu menunjukan pukul 5 sore, kita juga besoknya ada mata kuliah dan tugas siap membabi buta. Akhirnya kita pulang.






Oke, karena kita semua pulang, mengerjakan tugas kuliah, setelah itu langsung tidur, aku pun ingin pamit menyelesaikan cerita ini.


Sekian ekspedisi saya dan teman-teman ke Monas dan sekitarnya...




 

Love, 

Avita


You Might Also Like

0 komentar

Label

Translate